04 September 2010

karena ku sanngup

Ternyata aku lebih tegar dari yang pernah kau duga sayang..
Aku kuat menghadapi semua perjalanan ku sendiri tanpamu..

Dulu aku memang sempat menyalahkan Tuhan kenapa takdir kita seperti ini..
Dulu aku memang sempat menangisimu lama..
Aku sempat menyalahkan diriku yang tak bisa dengan baik menyayangimu..

Tapi ternyata dulu aku sangat bodoh..
Siapa kau yang harus aku pertahankan??
Kau bukan kekasih halalku..
Kau bukan orang yang layak menerima semua cinta dan sayangku..
Kau bukan imam yang harus aku patuhi..

Kau tahu sayang..
Sekarang aku jadi sadar kalo cinta yang selama ini aku berikan adalah salah..
Aku tidak pantas untuk memberikan cinta yang seharusnya aku jaga..

Sayang..
Aku tidak menyalahkanmu tentang kebersamaan kita dulu..
Meskipun salah, aku bersyukur bisa mengenalmu..
Kau memberikan ku banyak pengalaman dan pengetahuan baru tentang duniamu..
Kau mengajariku cara tenggang rasa..
Mengajariku untuk lebih memahami tentang laki-laki..

Sekarang setelah sekian lama aku mencaci makimu atas alasanku yang salah..
Aku sudah bisa tersenyum saat aku menatap fotomu..
Kau memang tampan, baik, tapi aku percaya kalo “dia”ku bakal lebih baik darimu..

Sayang..
Aku sekarang sudah bisa berdamai dengan hatiku..
Izinkan aku untuk melupakanmu semampuku..
Kau harus ku lupakan bukan berarti aku tidak menyayangimu..
Tapi karena aku tahu kalo aku terus mengingatmu aku yang bakal tersakiti..

Aku janji..
Tempatmu tidak akan pernah tergantikan oleh yang lain..
Meskipun “dia”ku nanti sudah datang menggantikanmu..

Kau tahu sayang..
Aku ingin kita bertemu sekali lagi..
Aku ingin memelukmu untuk yang pertama dan terakhir..
Aku ingin bilang kalo sekarang aku sudah ikhlas..

Saat “dia”ku esok datang..
Aku ingin mengajaknya menemuimu..
Kau harus tersenyum sayang..
Jangan kau palingkan mukamu seperti dulu saat kau melihatku ngobrol dengan teman cowokku..
Janji ya??

Sayang..
Aku tidak memintamu untuk menungguku disana..
Aku percaya kalo cintamu juga ada disana..
Jaga dia seperti dulu kau menjagaku..
Kau harus percaya kalo dia lebih baik dari aku..

Selamat tinggal sayang..
Bukan aku ataupun kau yang salah....
Tadi takdir yang menentukan kalo kita harus berpisah..

Aku menyayangimu dulu dan sekarang.. :)

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, bahasa Indonesia.. ^_^