27 August 2010

Ampuni Aku


dinding ini hanyalah sebuah pembatas antara aku dan dunia luarku..
dinding yang tak akan pernah bisa aku pecahkan..

aku merindukan semua tawa di luar sana..
semua keceriaan yang membuatku terkurung di bangunan kecil ini..

ingin rasanya aku teriak meminta seseorang untuk membantuku keluar dari ruang sempit ini..
tapi ternyata mulutku terlalu kering untuk bisa mengucapkan sesuatu..

aku sendiri..
dimana mereka yang dulu selalu ada di dekatku??
aku sendiri..
aku merasa sedang menunggu sesuatu yang sangat dahsyat terjadi kepadaku..
aku sendiri..
di ruangan gelap ini yang ntah sampe kapan aku akan menemukan setitik cahaya masuk untukku..

tolong aku Tuhan..!!
kenapa aku merasa sangat takut sekarang??
kenapa Kau membiarkan aku disini selama ini??
jawab aku Tuhan..
kenapa Kau hanya diam melihat hamba Mu seperti ini??

ah..
aku tak sanggup lagi..
cabut nyawaku Tuhan..
mungkin itu yang lebih baik untukku..

tapi, kenapa sepertinya aku tidak berada di raga ku lagi??
dimana aku Tuhan??
apa aku sudah mati??

TIDAK!!!!!
maafkan aku Tuhan..
aku mohon ampunkan aku..
kenapa Kau mencabut nyawaku secepat ini??
aku belum siap..
Kau tahu aku masih banyak salah..
kau tahu aku masih jarang bersujud kepadaMu..

kembalikan aku Tuhan..
kembalikan aku ke duniaku dulu..
izinkan aku memperbaiki kesalahanku dulu..
izinkan aku menjadi hambaMu yang baik dulu..

Tuhan..
aku percaya pengampunanMu..
tapi jangan diamkan aku seperti ini..

Kau ingin aku bagaimana??
wajar kalo aku berharap ampunanMu..
Tuhan..
Kau tahu aku sangat cinta denganMu, meskipun caraku mencintaiMu masih belum sempurna..
dan sekarang aku siap..
ya, aku sudah siap..
aku siap atas pengadilanMu..

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, bahasa Indonesia.. ^_^