23 September 2010

salah


ternyata perasaan ini lebih dalam dari yang aku kira..
aku pikir ini hanya perasaan biasa..
hanya sebuah hubungan sederhana di antara kami..
ternyata aku salah..
aku cemburu..

ya, aku cemburu..
aku cemburu melihat dia merindukan "dia"nya..
aku cemburu melihat dia memanggil nama "dia" dengan sangat manja..
aku cemburu mendengar suara harapan ketika menyebut nama "dia"..

perasaan bodoh yang seharusnya tidak pernah aku rasakan..
emosi yang salah yang seharusnya tidak pernah terluapkan..

maaf..
maaf atas rasa yang belum bisa ku kendalikan..

3 comments:

  1. manusiawi dhe'...
    JAGA HATIMU... :D

    ReplyDelete
  2. bnar,, kt K2 bon2,, hal yg qt smua pernah merasakannya,, but bersabarlah,, pasti dtang untukmu yg terbaik bagimu,, Ok,, (sotoy.com),,
    Percayalah,, kepadaNya,,

    ReplyDelete
  3. bonit >> lagi berusaha teh.. doain ya.. ;)

    setyo >> lu mah setuju aja ama apa yang dibilang bonit.. gk kreatif.. wkwkwkwkwkwk.. ;-p

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, bahasa Indonesia.. ^_^