28 September 2010

sekarang, pilih jalanmu sendiri


aku ingin menuliskan sedikit tentangmu..
tentang hidupmu, tentang perjalan kita..

kau tahu, kadang kau bisa menjadi terlihat bagai cinderella di depanku yang butuh perhatian dan belas kasihan dariku..
kadang kau terlihat sangat takut dan menyeramkan..
kau bisa saja terlihat sangat lembut, tapi kemudian kau tiba-tiba berubah sangat kasar..

ntah kenapa aku tak pernah bisa memahami sisi lain dari dirimu..
kadang kita sangat dekat, tapi terkadang aku merasa kalo kau sangat jauh..

memang kau orang asing bagiku..
kau bukanlah mereka yang sudah dengan sangat baik mengenalku..
tapi apa yang kau perbuat pada diriku??
kau membuatku dengan mudahnya menerimamu hadir dan menjadi bagian dari mereka..
kau dengan santainya membuatku akhirnya selalu berpikiran positif ke kamu.

siapa kau??
kau tak lebih dari gadis bodoh yang selalu menyalahkan nasibmu..
mengeluh, mengeluh, tanpa mau berusaha untuk berjuang atas hidupmu..

temanku..
salahkah kalo aku mencoba menyayangimu dengan tulus??
salahkah kalo aku ingin berbagi rasa yang membuatmu menjadi seperti ini??

jawab..!!
apa aku terlalu berlebih sebagai temanmu??
apa aku terlalu memaksamu untuk menganggapku ada??

kau sendiri yang memaksaku hadir di kehidupanmu..
kau sendiri yang memintaku untuk berbagi rasa dengamu..

aku hanya ingin kau berdamai dengan hatimu..
cuma itu!!

temanku..
kau membuatku menyesal atas pilihan hidup yang telah kupilih karenamu..

dan sekarang, meskipun kau bersujud memintaku untuk tidak berlalu..
maaf, aku tak bisa!!

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, bahasa Indonesia.. ^_^