30 September 2010

kita

bagaimana bisa aku pergi dari kalian??
senyum, tawa, dan semua suara-suara kalian sudah terekam erat di memoriku..

bagaimana bisa aku menjauh dari kalian??
kebersamaan dengan kalian sangat erat, meskipun kalian sangat jarang hadir di mimpiku..

tak ingatkah kalian tentang kita??
tentang semua mimpi yang kita rangkai bersama..
tentang semua rasa yang selalu kita bagi bersama..
tentang cerita yang selalu kita ukir di hati kita..

aku tak bisa meninggalkan itu semua..
sangat sakit..

jadi aku mohon..
jangan paksa aku mencari alasan untuk aku pergi..
jangan membuat jarak yang sama sekali tidak aku harapkan..

aku menyangi kalian..
sunggu..
mungkin lebih sayang dari yang kalian pikirkan..

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, bahasa Indonesia.. ^_^