25 September 2010

rindu ini ternyata salah

aku merasa kalo kau terlalu jauh untuk bisa aku rengkuh..
jauh sekali, sejauh aku menatap bintang..
tapi ntah kenapa, aku bisa merindukanmu beberapa malam ini..
aku merindukanmu, dan semoga itu tidak salah..

aku takut kalo rindu ini akan menjadi salah..
aku takut kalo rindu ini hanya akan membuat kita semakin menjauh..

aku tahu, aku terlalu kecil untuk berbicara tentang rindu denganmu..
mungkin selama ini aku hanya bagian kecil dari perjalananmu..
tapi aku tak salah kan atas perasaan yang kadang juga tak ku harapkan??

apa aku harus menjauh juga??
aku takut aku tak bisa mengendalikan perasaanku..
aku tak mau merasakan rasa yang aku tahu rasa itu tidak pernah ada..

kau tahu, aku sekarang takut untuk menatap bintang sendirian..
kau selalu membicarakan bintang setiap malam..
dan sekarang, setelah bintang itu bersinar dengan sempurna, kau hilang..

kau membuatku mempunyai banyak tanya..
kau membuat rasa yang seharusnya tidak ada menjadi ada..
dan kau membuat ku kecewa, kecewa atas semua kebersamaan yang pernah kau bagi..

2 comments:

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, bahasa Indonesia.. ^_^