16 October 2010

lebih baik tak usah datang lagi


aku tidak menyalahkanmu atas semua yang telah terjadi..
dan saat ini, ketika tiba-tiba aku melihat bayanganmu, aku mencoba untuk tersenyum..
tapi kenapa kau harus kembali?? 

aku berusaha untuk bisa melupakanmu..
setidaknya sebisa mungkin aku berusaha menjauhkan bayanganmu dari pikiranku..
berhasil..
tapi sekarang kau merusaknya lagi..

aku tak ingin melihatmu lagi..
aku tak peduli apa dan bagaimana kamu sekarang..
tapi kenapa kau masih nekat untuk berdiri di hadapanku??

aku mohon, setelah ini lebih baik kau tak usah datang lagi..
karena kehadiranmu hanya akan membuat rasa benci ini semakin kuat..
karena kehadiranmu hanya membuat aku makin mengasihani hidupmu..

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, bahasa Indonesia.. ^_^