18 October 2010

bahagia mengenalmu, kak

tak ada yang memaksa kita untuk saling mengenal satu sama lain..
bermula dari setitik perhatian..
terimakasih atas semua yang udah kamu beri..

atas waktu yang cukup panjang untuk mendengarkan perjalananku..
atas perhatian yang selalu berkesan..
atas kesabaran untuk menerima kehadiranku di hidupmu..

bahagia bisa mengenalmu dihidupku..
sosok dewasa yang selalu memberikan energi positif untukku..
menjadikan hubungan kita sebagai kakak dan adik, itu sudah lebih dari cukup..

kamu tahu, kadang aku berharap lebih..
berharap untuk bisa mengenalmu melebihi suaramu..
berharap untuk tahu kamu melebihi semua nasehatmu..
berharap untuk mengerti kamu melebihi kamu mengerti masalahmu..

tapi kadang aku malu..
siapa aku yang berharap lebih padamu??
mungkin aku hanya salah satu dari sekian banyak adik-adikmu..

tapi terimakasih..
meskipun kita hanya bisa mengobrol dengan cara kita..
kamu sudah mengajarkan banyak arti kehidupan untukku..
mengajarkan aku untuk lebih bersyukur atas hidup..
membuatku mengerti atas beratnya perjuangan hidup..
memberikanku kesempatan untuk merasakan indahnya mempunyai kakak..

ingin bilang kalo aku sayang kamu..
tapi aku mohon jangan salah paham..
aku menyayangimu, sebagai kakakku..

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, bahasa Indonesia.. ^_^