26 August 2010

Terimakasih KA


bermula dari sebuah keisenganku memasuki dunia mereka..
aku ikut terhanyut..
sapaan hangat dari mereka membuatku nyaman meskipun aku belum tahu siapa mereka..
mereka menjadikan aku bagian dari mereka dengan sangat cepat, menjadikan aku bagian dari keluarga besar mereka..

aku tidak tahu siapa mereka..
semua tentang mereka yang aku tahu mungkin hanyalah informasih bohong belaka..
senyum yang mereka lemparkan untukku mungkin tidak tulus..
nasehat yang mereka sampaikan mungkin hanyalah topeng mereka..

ya, aku memang tidak tahu siapa mereka sebenarnya..

aku hanya berusaha untuk jujur atas diriku sendiri..
berusaha untuk bisa menerima mereka dengan senyum terbaikku..
aku tidak meminta lebih kepada mereka..
kehangatan mereka sudah cukup bagiku..

bermula dari awal yang tak terduga..
sekarang mereka sudah menjadi bagian dari hidupku..
bagian dari keluargaku dan bagian dari perjalanan panjangku..

aku menyayangi mereka..
meskipun aku tidak tahu apakah mereka juga bisa menyayangiku dengan tulus..
aku menghormati mereka..
menghormati mereka sebagai orang yang sudah menjadikan aku bagian dari hidup mereka..
aku perduli dengan mereka..
meskipun aku tahu mereka tidak akan pernah bisa menjadikan aku prioritas utama mereka..

dhe..
bagiku itu bukanlah sebuah sapaaan biasa..
aku menyimpan banyak harapan dari nama itu..
aku menyimpan sayangku, peduliku, penghormatanku..
dan aku bahagia ketika mereka memanggilku sambil tersenyum..

aku hanya ingin berbagi sedikit rasa dengan mereka..
mencoba melupakan semua kejadian buruk dalam hidupku..
aku hanya ingin menjadikan mereka saudara dan sahabatku, meskipun pada dunia yang tak terjamah oleh tangan..

aku tidak meminta lebih, sungguh..
aku hanya ingin kalian menganggapku ada..
meskipun hanya ada di dunia maya kalian..

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, bahasa Indonesia.. ^_^