24 August 2010

Sorry


Aku mencoba menikmati setiap detik yang ku lalui bersama orang-orang terkasihku yang tak tersentuh..
Mencoba memahami dan mengerti mereka dengan sangat baik..
Mencoba menikmati setiap obrolan yang kami buat..

Aku mengenal mereka lewat sapa pertamaku..
Sapa yang kemudian berlanjut menjadi senyum..
Orang-orang yang tidak tahu AKU tapi bisa menerima kehadiran AKU..

Tapi sebenarnya bukan itu yang aku harapkan sebelumnya..
Aku tidak percaya dengan dunia seperti itu..
Aku hanya ingin sedikit menghilangkan dari dunia ku sesungguhnya..
Tapi kenapa aku malah terikat dengan mereka??

Saat ini, saat hati sudah memilih..
Maaf, maaf kalo aku akan sedikit demi sedikit tidak menghirauka kalian lagi..
Kebersamaan kita sepertinya tidak bisa untuk terus lebih diteruskan..

Aku menyayangi kalian, saat ini..

1 comment:

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, bahasa Indonesia.. ^_^