26 August 2010

Hujan & Kenangannya


 hujan..
sebenarnya tak ada yang salah dengan hujan..
hujan adalah rahmat dari Tuhan..
hanya saja dulu aku terlalu banyak membuat cerita saat hujan..
cerita yang kini telah menjadi kenangan dan akan selalu hadir lagi saat hujan datang..

coba kau dengar suara indah saat hujan memandikan dunia kita..

kau pun pasti akan melakukan hal yang sama dengan ku..
tak akan membiarkan hujan berlalu tanpa ada cerita tentang kau dan hujan..
dan sekarang kau pun pasti akan menunggu saat hujan mu turun..

ya, bukan cuma kau dan aku..
mungkin banyak orang yang membuat kenangan terindahnya saat hujan..

meskipun tidak semua kenangan berakhir indah di rintik hujan terakhir..
tapi aku tidak pernah berlari ketika hujan datang..
aku mencoba menikmati setiap air yang membasahi tubuhku..
berharap semua kenangan dan kejadian buruk akan hilang terbasuh hujan..

dan sekarang kawan..
pagi ini hujan datang dengan deras..
aku hanya bisa mendengar dan melihatnya..
tidak ada dia dan semua dia..
aku mencoba untuk menikmati hujan ini bersamamu..
bersama kamu yang saat ini merasa sendiri..
rasakan aku, aku ada di sampingmu..

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, bahasa Indonesia.. ^_^