02 February 2011

suara itu kembali


aku mendengar suara itu lagi..
suara lembut yang begitu sangat aku rindu..
suara yang selalu membuatku merasa nyaman..
suara yang dengan kedewasaanya mampu membiusku untuk sedikit memujanya..

ini indah, sangat indah..
sebuah kado kecil yang Kau beri di awal februariku..
mungkin Kau inginkan aku untuk mencintai bulan ini..
hingga Kau memberikan surprise yang membuatku makin mencintaiMu..

Kau tau apa yang aku rasa..
rasa yang hanya Kau dan aku yang tau kala aku menikmati suara lembut laki-laki itu..
rasa yang luar biasa saat aku bisa berbagi tawa dan cerita dengan dia..
rasa yang membuatku makin mengaguminya atas ciptaan luar biasa yang Kau hadiahkan untukku..

memang hanya suara..
tapi Kau terlalu indah membuat skenario hingga suara itu menjadi sangat berarti untukku..
suara yang menjadi awal cerita antara aku dan pemilik suara teduh itu..
suara yang memberikan warna baru akan banyaknya melodi yang terngiang di telingaku..
suara yang membuatku makin belajar atas proses hidup yang tak sesuai dengan kenyataan..

aku sangat merindukan suara itu..
jangan cuma malam ini, aku mohon!!
izinkan aku untuk terus mendengar suara itu di sepanjang perjalanan panjangku..

10 comments:

  1. suara dengarkanlah aku
    apa kabarnya pujaan hatiku..

    deh enak juga nyanyi tanpa alas kaki...hehehe..

    met dini hari Dhe

    ReplyDelete
  2. gelombang resonansi telah terjadi, hingga menghadirkan sebuah perasaan yang bersembunyi dibalik kerinduan... prikitiw, cwit-cwit..... :D

    ReplyDelete
  3. ayah >> hahahaha, itu mah si hijau daun ayah, beda atuuhh.. :P

    aa' >> gk pake cwit cwit kenapa a'?? kyk dhe lagi jatuh cintrong aja.. :P

    mas >> lebih tepatnya hantu mas, hahahahahahha..

    ReplyDelete
  4. suara siapa ya..? penasaran dot com

    ReplyDelete
  5. hehe, bunda gk kenal kok ma orangnya.. :P

    ReplyDelete
  6. Dhe... ayah punya sesuatu kamu di rumah.. mohon diterima ya

    ReplyDelete
  7. suara itu ada di setiap kau rindu mendengarnya.........kalimat-kalimatmu semakin indah dhe....

    ReplyDelete
  8. ayah >> diterima dengan senang hati yah.. ^_^

    fadh >> tapi kadang suara itu sendiri yang berubah menjadi abu-abu.. thx fadh :)

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, bahasa Indonesia.. ^_^