13 February 2011

pangeran kecilku..


aku suka melihatmu..
bahkan akupun rela untuk terus menatapmu..
merasakan sedikit damai yang kau bagi..
melihat teduh wajah polosmu tanpa setitik dosa pun..

aahh sayank..
kau tak akan pernah tahu betapa aku sangat merindukanmu tidurmu..
merindukan bibir mungilmu yang tiba-tiba tersenyum..
merindukan ketenangan luar biasa saat aku menatapmu..

malaikat kecilku..
apa yang sedang kau lakukan sekarang??
sedang tidur kah?? sedang menangis kah?? atau sedang tertawa??

satu minggu, dan itu adalah waktu yang cukup lama bagiku..
satu minggu sudah aku tak mendengar tangis juga tawamu..
satu minggu sudah aku tak melihatmu..
tak melihat perkembanganmu, juga tak melihat tidurmu..

abil ku..
bagai cahaya yang tiba-tiba memberi terang dalam gelap..
kau sangat istimewa untukku..
sangat berharga, sangat berarti..

ntah, aku pun sangat sulit merangakai kata ini tersusun indah..
tapi kau pasti tahu bahwa kau jauh lebih indah dari tulisan ini..
aku mencintaimu..

11 comments:

  1. udah gak punya bayi disekitar saya, ho...
    yang dulunya imut-imut sekarang amit-amit, he :D

    ReplyDelete
  2. woww.. aku suka baby.. bayi yang sedang lucu-lucunya. kalo ada yang ngegemesian aa suka cubit pipinya, terus kalo bayinya nangis... aa langsug lari, takut dimarahin ibunya... i love baby, :)

    ReplyDelete
  3. mas >> hahahaha, berarti mamas juga yang sekarang jadi amit-amit?? :P

    aa' >> waaaahh, tidak bertanggung jawab.. udah bikin nangis langsung maen kabur.. g'd job!! hahaha :D

    ReplyDelete
  4. waaa .. itu yang di fotonya dede kecilnya ya ^_^..

    moga jadi anak yang soleh sukses dunia dan akhiratode

    ReplyDelete
  5. amiiiinnn... ^_^

    sukses juga untuk brigadir.. kapan2 bagi kesini dong kopinya.. :D

    ReplyDelete
  6. loh itu anak kamu ya Dhe hiyahahaaha

    ReplyDelete
  7. hmmm, si ayaaaahhh.. itu dedek.. :P

    ReplyDelete
  8. achie >> wajar dong lucu, kakak nya aja maniez gini.. hahahaha.. :D

    ridwan >> ditunggu undangannya wan.. hehe

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, bahasa Indonesia.. ^_^