01 February 2011

dejavu


rasa yang aneh..
sebuah dejavu yang membuatku tak pernah bisa melupakan sosok dia dari hidupku..

melodi, airmata, hujan, tawa..
semua hal yang pernah dia bagi di perjalanan bodoh ini..
dan ketika sekarang dia tak bisa membagi itu semua..
kenapa harus ada bayangan dia yang memberikan semua itu??

bodoh!!
mungkin otakku sudah terprogram untuk terus menyimpan semua tentang dia..
bahkan untuk menggesernya dari deretan daftar orang penting dihidupku, aku tak bisa..
ada sisi yang belum terganti..
tapi bagaimana sisi itu bisa terganti kalo semua yang baru terasa bagai dejavu atas sosoknya??

bodoh (lagi)!!
bodoh atas tulisan ini yang selalu menjelaskan tentang dia..
untuk aku yang tak bisa membuat dia menjadi biasa..

sengaja kubikin kata ini terlihat tak bermakna..
agar dia tahu bahwa sisi terdalamku sudah behenti memujanya..
meskipun akan ada seulas senyum dibibirnya, biarlah dan kemudian aku akan menganggap itu sebagai senyum terakhir darinya..

(sekali lagi) bodoh!!
karena dia hanya bisa menggapai bagian penting dari hatiku..
karena bersama tak selalu beralaskan cinta..
karena cinta harus bersatu dengan logika untuk menjadi SATU..
dan karena dia terlambat menyadari hal itu..

9 comments:

  1. pertamaX :) dejavu datang tanpa kita duga sebelumnya..... lalu dejavu itu membangunkan memori yang pernah kita lalui bersama seseorang. ampe sekarang aku nggak mengerti kenapa dejavu itu harus datang, menyapa tiba-tiba. aku ijinkan kehadiran dejavu. dan aku mencoba menikmatinya.. tanpa berharap lebih.. semoga dejavu mu itu terwujud nyata.. :)

    ReplyDelete
  2. tak berharap lebih akan dejavu a'.. :)

    ReplyDelete
  3. aneh..?? komenku kok ilang ya..???

    ReplyDelete
  4. aku komen pertama disini kemarin.. ampe dua kali.. ehm tapi kok ilang yo..? apa mungkin aku juga harus ilang dari Dhe

    ReplyDelete
  5. iiiihh, kata2 ayah serem deh.. mungkin masih nyangkut aja kali komennya.. udah, gk usah dibahas lagi.. okeh

    ReplyDelete
  6. simpanlah rindu untuk dia yang sebenarnya penting di hatimu.......

    semakin suka denga tulisan dhe

    ReplyDelete
  7. selalu tersimpan rapi fadh.. :)

    ReplyDelete
  8. saya juga suka ngalami de javu ni biasanya dr mimpi2 saya..

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, bahasa Indonesia.. ^_^