19 December 2010

aku tak tau caranya..!!


kau ingat melodi kita??
ternyata tak semudah harapanku untuk membuangnya..
bukan hanya melodi itu yang tak terganti, kau pun tak terganti dari hatiku..

semenjak kau membuat pengkuan indah tentang dia..
sejak saat itu pula aku berusaha untuk menguburmu..
tapi kau terlalu baik untuk aku kubur secara paksa..
terlalu lembut untuk aku caci maki dengan semua umpatan-umpatanku..
meskipun hati dan pikiran ku sudah tak lagi menganggapmu sebagai wanita terindahku..

wanitaku..
kau terlalu jujur untuk mengakhiri hubungan indah kita..
terlalu sakit kau bermain dengan semua rasa yang sudah aku berikan untukmu..
apa kau tau bagaimana aku berjuang melawan semua niat burukku terhadapmu??
aku hampir gila..!!

meskipun pikiranku selalu menguatkan aku bahwa ada banyak wanita yang lebih sempurna darimu..
tapi hatiku tetap saja tak bisa mengusirmu dari sisi terindahku..

apa aku harus minta maaf atas rasa yang belum berakhir ini??
apa aku harus mengemis cinta darimu??
tidak akan..!!

selama ini aku selalu berusaha untuk ikhlas melihat tawamu..
aku ikhlas melihat kau melupakan aku dengan sangat mudah..
seikhlas saat aku melihat cincin murahan itu di jari manismu..
cincin yang dulu selalu kau harapkan dariku..

kau yang memulai rasa ini..
dan sekarang, andai kita bisa bertemu lagi..
beri tahu aku bagaimana caranya agar aku bisa menetralkan rasa ini..

*disini AKU adalah laki-laki

7 comments:

  1. siippp...
    bagus.. t2p berkarya..
    but jgn terpuruk dg rasa itu.. but jadikanlah smgt untukmu... :)

    ReplyDelete
  2. aku juga bingung gak mengerti, he...
    *sippplah...

    ~ dy ~

    ReplyDelete
  3. kalau mau menetralkan rasa, jangan sampailah, biar ada rasa yag dominan, dan dominasi itu akhirnya akan memberi kejelasan, kepastian, juga cara menyikapi, hasilnya akan netral jg sih

    ReplyDelete
  4. tyo >> hay hay, itu advice untuk siapa yaa?? xixixixi.. ;-p

    mas >> meskipun bingung juga, tapi thx lah.. ;)

    fadh >> ujung2nya tetap netral kan??

    ReplyDelete
  5. nice..... cinta, cinta dan cinta...... :D i don't know what love is....

    ReplyDelete
  6. keegoisan yang dulu pernah aku lakukan.....

    egegegegege egeg egeg egeg ......

    terima kasih sudh mengingatkan kembali ke masa itu...

    ReplyDelete
  7. aa' >> ntar jadi gk tau beneran lho..

    ridwan >> laki-laki.. hahahahaha..

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, bahasa Indonesia.. ^_^