01 October 2010

sayang Zie.. :)


cepat sekali kau berubah sayang..
sekarang kau selalu berlari ketika aku ingin memelukmu..
kadang ingin berharap semoga kau tak berubah..
tetap sama seperti dulu menjadi gadis kecilku..

tiap kali aku pulang..
kau selalu memberikan kejutan-kejutan manis untukku..
dimulai dari kau tengkurap, kau bisa duduk, kau tumbuh gigi, kau merangkak, kau bisa berdiri, dan sekarang kau sudah bisa berjalan..
tak terbayang betapa aku sangat mencintaimu..
gadis kecilku yang tiba-tiba hadir memecah sedikit rasa antara aku dan dia..

sebentar lagi kau akan bisa berbicara..
tak sabar menunggu kau dengan lancarnya memanggilku dengan sebutan "tante"..

kau tahu sayang..
tiap aku jauh, aku selalu merindukan kebersamaan kita..
saat dimana kau tertidur dengan sangat indah di motor..
celotehanmu yang lucu..
dan ketika aku bisa membuatmu tertawa lepas..

tapi kadang aku pusing mendengar teriakanmu..
mendengar tangismu yang sangat melengking..
aku benar-benar tersiksa ketika hal itu terjadi..

jadi anak maniez ya gadis kecilku..
berhentilah menangis, karena kau terlihat sangat jelek saat air matamu turun..

waktu cepat sekali berlalu dan sekarang kau sudah berumur 1 tahun..
apa yang akan terjadi padamu nanti??
semoga Allah selalu menjaga hatimu, menjaga hari-harimu..

tante sayang zie..

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, bahasa Indonesia.. ^_^