18 October 2010

kembalilah seperti dulu lagi


susah sekali ternyata untuk bisa mengerti kamu..
mengerti semua masalahmu yang tak pernah berujung..
mengerti semua emosimu yang keluar..
mengerti akan tawamu yang ternyata semu..

cobalah senyum untukku, sekali saja..
senyum yang membuatku yakin kalo kamu baik-baik saja..
senyum yang kamu keluarkan dengan ikhlas..

aku tak berharap untuk menjadi teman curhatmu..
aku juga bukan partner yang baik untukmu..
dan aku tak mungkin bisa selalu ada untukmu..

tapi aku benar-benar khawatir sekarang..
aku mengkhawatirkanmu..
aku tak melihatmu tertawa lepas seperti dulu..
aku tak bisa mendengarkan semua nasehat-nasehatmu lagi..
aku juga tak pernah merasakan semangat yang dulu selalu kamu bagi..

kemana kamu_ku yang dulu??
terlalu lama kamu menikmati semua rasamu sendirian..
apa kamu masih sanggup??
aku disini, kalau kamu ingin berbagi rasa yang membelenggumu selama ini..

aku merindukanmu yang dulu..
cepatlah kembali..
karena terlalu banyak perjalanan yang ingin aku bagi dengan kamu..

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, bahasa Indonesia.. ^_^